Friday, November 22, 2013

Guest Post

Hi dudes,  this is D!

Mom would love to be blogging and talking with you right now,  but I've been keeping her a little busy.  See, I just figured out this standing thing.  And I'm pretty sure I can get from one place to another even faster once I sort out this thing grandma calls "balance. "  In the meantime, I'm perfecting speed crawling.

Mom and dad are really bad at child proofing.

We're heading down to granny's for a few days next week.  Maybe mom can tell you what's new then.  From my perspective,  life is good.

Now then, back to mischief....

21 comments:

Carla said...

adorable cheeks and slobbery chin! :) Glad that boy is keeping you busy!

Michael said...

What a cutie.

Monique said...

Adorable! Can't get over how big he's getting. xo

Lori Lavender Luz said...

It took my kids an extra decade to guest post -- slackers.

Hey, D. You're cute!

loribeth said...

Heh heh... he DOES look mischievous!! Adorable. Enjoy!! :)

Unknown said...

So CUTE! He's gotten so big! Hi D!

Dora said...

Wow! Brings tears to my eyes to see your darling joy. He's just scrumptious!

Em said...

Look at him!!!!! How precious! And I have to say I'm very impressed with his typing skills. (-:

Anonymous said...

Gaston Silva Lebih Memilih Torino Dibanding Inter dan Juve
http://imagizer.imageshack.us/v2/280x200q90/746/MU6dJu.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bek muda asal Uruguay, Gaston Silva mengaku menolak banyak tawaran dari klub lain demi bergabung bersama Torino. Tawaran yang ditolak oleh Silva tersebut termasuk proposal dari dua klub besar Serie A, Juventus dan Inter Milan.

Pemain yang digadang-gadang akan menjadi defender masa depan La Celeste ini baru saja dibeli Torino dari Defensor Sporting dengan harga 3 juta Euro. Selain mampu bermain di posisi bek kiri, langganan kapten tim nasional junior Uruguay ini juga piawai saat diturunkan sebagai bek tengah.

"Juve dan Inter juga menyatakan ketertarikan kepada saya, namun pada akhirnya saya memilih untuk membela Granata karena saya mendengar banyak hal positif tentang klub ini. Agen saya juga memiliki pendapat yang sangat baik tentang Torino," ungkap Silva.

"Ada banyak perbedaan antara sepakbola Uruguay dan Italia, terutama soal pentingnya kekuatan fisik. Namun pelatih membantu saya untuk cepat beradaptasi dan membaur dengan seluruh anggota tim, begitu pula dalam hal taktikal."

Aesd 11 said...

Inter Batalkan Transfer, Bonaventura ke Milan
http://imagizer.imageshack.us/v2/280x200q90/537/0UIKzs.jpg

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Saga transfer gelandang Atalanta, Giacomo Bonaventura menuju AC Milan menjadi kisah yang cukup menarik di hari terakhir bursa transfer musim ini. CEO Milan, Adriano Galliani menyebut bahwa pihaknya berhasil merebut Bonaventura dari tangan rival sekota, hanya dalam hitungan jam.

Menanggapi pernyataan itu, Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan versi lain dari kisah kepindahan pemain 25 tahun tersebut. Ausilio menyebut bahwa Milan berhasil mendapatkan Bonaventura karena Nerazzurri sudah terlebih dahulu membatalkan proses transfer dengan Atalanta.

"Inter terkadang melakukan transfer dengan memesan beberapa pemain terlebih dahulu sebelum merampungkan transfer. Atalanta tengah menanti konfirmasi dari Inter terkait tawaran kontrak. Namun saat Fredy Guarin gagal kami lepas, kami memberi kabar kepada mereka bahwa transfer dibatalkan," jelas Ausilio.

Bonaventura direkrut dari La Dea dengan tebusan sebesar 7 juta Euro. Ia dipilih sebagai pengganti transfer Biabiany dari Parma yang gagal karena Zaccardo menolak pergi dari San Siro sebagai alat barter.

Unknown said...

Rodgers: Liverpool have a long way to go



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Brendan Rodgers feels his Liverpool side still have much to improve upon if they are to come close to matching last season's achievements after beating West Brom on Saturday.
Rodgers is encouraged by Liverpool's improvements against West Brom after showing determination to regain their lead and seal the three points after Saido Berahino's penalty had levelled the score after Lallana's opener, and the manager hopes to have a fully fit squad following the international break.
"Performance-wise, we've still got a way to go," he told reporters.
"The speed of our game, movement in our game [and] intensity in our game is still developing and improving."

Unknown said...

Luis Enrique: Winning is more important than records




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Barcelona coach Luis Enrique says winning is more important to him than breaking records.
The Catalan giants became the first Spanish team in history to not concede in their first seven league games on Saturday, beating Rayo Vallecano 2-0 away.
But the 44-year-old says getting the three points was the only thing he was interested in.
"It was a difficult game from the start, but I'm happy," the former midfielder told reporters.
"Seven games without conceding? The win is more important than records.
"The only stats I'm interested in are those at the end of the season," he added.

Unknown said...

Yaya Toure form doesn't worry me – Pellegrini




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester City manager Manuel Pellegrini says he never doubted the quality of midfielder Yaya Toure after a slow start to the season and a summer filled with rumours about his future.
The Ivorian scored the opening goal of his side's 2-0 win at Aston Villa on Saturday evening, and Pellegrini says he retains full faith in the midfielder, who has also been grieving following the death of his brother.
"Yaya last season also played good games, some bad games, he scored so many goals that people talked about that. He knows the most important thing is that he must improve every game and I don't have any concerns about him," he told reporters.
"[The issue in the summer] was a misunderstanding of words, it's not important. Maybe [he struggled] with personal problems but he didn't have any problem with the club. He has a lot of different things in his private life but he didn't want to go anywhere."

Aesd 11 said...

Murray Perlu Capai Perempatfinal Paris Masters

http://www.football-images.net/2014-10-28/04692e7b4233f474eb36e41cc3c9d9d7.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Semua mata pencinta tenis saat ini tengah tertuju ke turnamen Paris Masters 2014. Ini adalah ajang penting buat beberapa petenis.

Roger Federer jelas menatap turnamen ini sebagai sarana menggusur posisi Novak Djokovic sebelum berkiprah di Final ATP di London bulan depan. Buat Andy Murray juga teramat penting sebab hanya dengan bisa berlaga di perempat final menjadi jaminan ia bisa bersaing dengan delapan petenis di Final ATP.

Petenis yang sudah memastikan tampil di London adalah Djokovic, Federer, Stan Wawrinka dan Marin Cilic. Sebelumnya ada nama Rafel Nadal, namun petenis Spanyol tersebut memutuskan tidak tampil setelah kondisi sakit usus buntunya tidak bisa diajak kompromi.

"Petenis lainnya pasti juga ingin tampil di London. Dan sangat mungkin mereka ingin menyingkirkan saya. Namun, saya sudah menyiapkan diri dan akan melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan," papar Murray.

Murray sudah melewati perjuangan berat untuk terus meraih poin. Sebanyak 20 pertandingan dalam lima pekan sudah dilakoni termasuk mengalahkan Tommy Robredo di final Valencia Terbuka pekan lalu. Itu adalah pertarungan terberatnya setelah bermain dalam tiga set dalam tempo tiga jam, 20 menit dengan skor akhir 3-6, 7-6(7), 7-6(8)

Kini pesaing terdekat Murray adalah Kei Nishikori. Berkat sukses di Valencia menempatkan Murray di peringkat kelima di Road to Final ATP dengan raihan 4.295. Sementara Nishikori yang sempat menggemparkan dunia setelah menjadi petenis Asia pertama yang tampil di AS Terbuka baru mendulang 4.265. Nishikori rasanya lebih berat peluangnya, sebab ia harus meraih tiket semifinal Paris Masters jika ingin tampil di London.

Anonymous said...

Presiden Inter Beri Kesempatan Untuk Mazzarri

http://www.football-images.net/2014-10-28/d937710853e06f11b00babbd8b7c87a9.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Presiden Inter Milan, Erick Thohir menebar dukungan terbuka untuk pelatih Walter Mazzarri, sekaligus melempar sinyal jika nasibnya bisa juga dihakimi di dua laga ke depan.

Nerazzurri kembali tampil tak meyakinkan dan hanya menang tipis 1-0, itu pun berkat penalti Mauro Icardi, atas 10 pemain Cesena di Stadio Manuzzi kemarin. Tak ayal spekulasi pemecatan pun kembali menyeruak untuk Mazzarri, namun Thohir mengaku tak terburu-buru mengambil keputusan.

"Anda harus menganalisa dalam cara yang adil terkait problem pelatih. Kita akan lihat di dua laga berikutnya, namun mengganti pelatih tak pernah jadi solusi yang bagus. Kami ingin memberinya kesempatan lain," tukasnya.

Thohir menambahkan jika mereka tak gegabah memilih allenatore anyar. "Ada banyak rumor soal pelatih baru, kami untuk Inter selalu membidik pelatih terbaik. Lihatlah AS Roma, di mana mereka tiga tahun lalu. Musim ini mereka sudah bisa bersaing memburu scudetto," tandasnya.

Anonymous said...

Tolak Guardiola, Vales Berlatih di Carrington

http://www.football-images.net/2014-10-28/debb36dc6749338c7252e2b7176e8d6f.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes ternyata sempat menolak tawaran yang datang dari tim asuhan Josep Guardiola, Bayern Munich, sebelum akhirnya berlatih di Manchester United.

Valdes memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama kubu Camp Nou musim panas lalu demi mencari pengalaman anyar. Namun sayang, ia mengalami cedera parah, hingga kesepakatan dengan AS Monaco terpaksa dibatalkan.

Valdes kini tengah berstatus free agent dan ia akan terlibat sesi latihan United mulai pekan depan, usai menerima tawaran dari Louis Van Gaal, yang memberinya kesempatan debut di Barcelona, untuk berlatih di Carrington.

Namun menurut laporan, Valdes sebelumnya sempat mendapat tawaran serupa dari Bayern Munich. Di klub Jerman itu sejatinya ia bisa bertemu Guardiola, mantan bosnya di Camp Nou dan juga sahabatnya di Timnas Spanyol, Pepe Reina. Tapi Valdes dengan tegas memilih United, lantaran diklaim memendam cita-cita untuk bermain di klub Premier League usai lututnya benar-benar pulih.

Dada vinada said...

Rudy Garcia Contact Again Aanga- Mbiwa to Strengthen the rear Sector AS Roma




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Almost all the players in the squad Imad Rome will participate in tonight's game against Sassuolo. Released AS Roma coach Rudi Garcia summoned the 24-man squad for the match Lal 14 Serie A this season.
Of the 24 players, show Mapou Yanga-Mbiwa name, which in some previous games to be absent due to injury problems.
Also Kevin Strootman participates in the team and new opportunities open to players who are recovering from a serious injury to in the beginning.
Below is a list of 24 players for the match against Roma at the Olympic Sassuolo, tonight: like Astori, Borriello et al.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Liten love song https://www.youtube.com/watch?v=dickvu057U8

Anonymous said...

Pemain Portugal Mengaku Tegang Jelang Final Euro 2016


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Blaise Matuidi berkeras ia akan coba untuk melakukan semua persiapan dengan normal, jelang pertandingan final Euro 2016 antara Prancis dan Portugal di Stade de France akhir pekan ini.
Namun sosok berusia 29 tahun mengatakan bahwa nuansa ketegangan memang mulai menjalar di dalam tim.
“Saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya, final Euro. Terkait persiapan pertandingan, tidak ada yang berubah, semuanya tetap sama,” tutur Matuidi pada Goal International.
“Saya terus berlatih, dan juga memakan makanan yang sama, tidur, itu semua hanya ada dalam pikiran anda. Saya mencoba untuk seminimal mungkin mengalami stress.”
“Memang ada ketegangan yang saya rasakan. Namun begitu kami ada di stadion nanti, kami akan melupakan semuanya dan kami akan bermain dengan cara terbaik dan juga meraih hasil yang kami inginkan.”
“Kami akan siap karena Minggu nanti akan menjadi pertandingan terpenting dalam hidup kami. Kami akan memberikan segalanya.”

Anonymous said...

Ronaldo Ingin Rasakan Gelar Juara Bersama Timnas Portugal


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Tak ada yang meragukan kemampuan Ronaldo saat dirinya berseragam klub. Bersama Manchester United, Ronaldo seakan membuat pendukung MU melupakan David Beckham. Bahkan beberapa titel juara juga telah berhasil ia genggam saat menjadi bagian dari Real Madrid.
Namun untuk urusan timnas Portugal, Ronaldo belum pernah menggapai trofi untuk negaranya. Beberapa edisi Euro dan Piala Dunia, Portugal harus pulang sebelum mencapai partai puncak.
Pada tahun 2004, Portugal pernah masuk kefinal tapi kalah dengan Yunani dengan skor 1-0. Tahun ini, Ronaldo cs punya kesempatan lagi main di partai final setelah mengalahkan Wales di semi final. Mereka akan bertemu dengan tuan rumah Prancis yang akan digelar pada akhir pekan ini.
“Laga final ini akan sangat berarti yang selalu saya impikan, menang bersama timnas,” kata Ronaldo pada UEFA.com.
“Saya sudah pernah menjadi juara di berbagai kompetisi di klub dan di level individual, juara bersama Portugal akan menjadi pencapaian luar biasa.
“Saya yakin kami bisa, rekan dan seluruh rakyat Portugal percaya. Kami harus berpikir positif bahwa pada hari Minggu nanti akan menjadi raihan juara untuk pertama kalinya,” tandas pemain 31 tahun tersebut.

Google